Minggu, 07 November 2010

Fashion Show



Pengalaman pertama menjadi model bagi Miko, anak kesayangan saya merupakan sesuatu hal berharga yang tidak akan terlupakan sepanjang hidup. Acara yang diselenggarakan di salah satu mal di Jakarta ini, berawal dari undangan salah seorang teman yang mengajak Miko untuk turut menjadi model. Awalnya saya pikir, ya model-modelan, sehingga saya mengijinkan anak tersebut ikut serta. ternyata acaranya bukan acara sembarangan. acara yang juga dihadiri banyak public figure tersebut merupakan suatu kejutan tersendiri buat saya. Acara yang juga diberi judul Jakarta Fashion Week tersebutlah Miko berlenggok di atas panggung.

Dengan memakai baju-baju dari Bubble Girl, ia berjalan. Baju-baju dengan tema Christmas, Chinese New Year & Spring/Summer 2011 Miko dan teman-temanya bergerak dari ujung yang satu ke ujung yang lain.

hmmm... seru sekali acara tersebut, terlebih lagi, bahan dari baju rancangan salah satu perancang terkemuka di Indonesia,yaitu Sebastian Gunawan, menjadikan baju-baju yang diprosuksi oleh Bubble Girl layak untuk dipakai. kelembutan bahan baju, detail rancangan serta motif yang menawan menjadikan suatu nilai lebih dari produk-produk tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar