Kamis, 30 Desember 2010

Tahun Baru 2011


Tahun 2010 akan segera berakhir dan tahun 2011 ada di depan Mata kita. sebelumnya, Alumni Psikologi Untar, mengucapkan selamat Tahun Baru 2011.Tahun depan, akan banyak kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Fakultas Psikologi tercinta, baik dari bidang akademik, seperti seminar, pelatihan maupun perkuliahan. adapula bidang non akademik, dan umumnya adalah kegiatan kemahasiswaan.

adalah sesuatu yang membanggakan karena mahasiswa Psikologi Untar terus berupaya menunjukan dirinya di kancah nasional. dengan menjadi juara 1, di Surabaya hingga menjadi peringkat 6 di Bandung (Tadinya peringkat 2 dari belakang). suatu kemajuan yang terlihat indah dan terdengar menyenangkan.

rasanya, kegiatan-kegiatan para adik-adik kelas kita akan terus bertambah. bertambahnya kegiatan tersebut, tanpa disadari memperlihatkan semakin mantapnya fakultas tercinta di Indonesia. semakin banyak perusahaan yang "Hanya" mencari lulusan Psi Untar. tentunya hal ini akan menguntungkan bagi kita semua para lulusan Psi Untar, kan.

kegiatan demi kegiatan mengalir bagaikan tiada henti. di tahun 2011 saja, adik-adik kita melakukan banyak perubahan dan kegiatan yang akan meningkatkan citra Psi Untar. BUPSI (Buletin Psikologi) akan bertambah oplahnya menjadi 1000 buku per terbitan dan akan disebarkan ke seluruh Fakultas Psikologi di Indonesia. Belum lagi SMA-SMA yang memang potensial. Kegiatan kesenian pun berbenah diri, Phonia dan Padmanagara semakin memperkokoh keberadaan mereka. Mudah-mudahan Padmanagara (Tari) akan tampil di Central Park di bulan Februari 2011. lalu di pertengahan tahun 2011 akan diadakan kegiatan yang sangat besar, menempati lokasi LA PIAZZA kelapa Gading, adik-adik kita akan mengadakan Pentas seni. kegiatan berdurasi selama 1 minggu tersebut akan melibatkan lebih banyak orang sebagai peserta. Sebuah kegiatan yang terdengar luar biasa dan akan terlihat indah buat kita, para kakak-kakak mereka yang juga alumni Psi Untar.

semua kegiatan-kegiatan tersebut tentunya membutuhkan bantuan secara moril maupun materiil dari kita semua, para alumni tercinta. dengan kegiatan yang luar biasa tersebut, gaungnya pun akan terdengar ke berbagai pelosok. Citra Fakultas Psikologi pun akan terlihat bagus di kancah Nasional. bantuan-bantuan tersebut dapat disalurkan kepada adik-adik tercinta. bagi yang berminat membantu secara materiil, silahkan email saya di seinama2003@yahoo.com untuk keterangan lebih lanjut..

salam,

sandi Kartasasmita (angkatan 1994)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar